Minggu, 06 Agustus 2017

OBSERVASI DI LINGKUNGAN

Ya ketemu lagi sama saya :v kali ini saya lumayan alay karena disini ada foto-foto saya yang paling aneh. saya akan mengepost foto tentang hasil obsevasi saya di sekitar lingkungan saya tentang Gerak pada makhluk hidup tumbuhan dan juga pastinya hewan.

Gerak Tumbuhan

1. Gerak Tropisme
a. Tigmotropisme



Nama Tumbuhan : Markisa
Lokasi : Perumahan Puri Handayani



2. Gerak Nasti
b. Niktinasi



Nama Tumbuhan : Pinus
Lokasi : Mangunan

c. Seismonasti





Nama Tumbuhan : Putri Malu
Lokasi : Lapangan Ksatrian


Gerak Hewan

1. Gerak Hewan Di Udara

Nama Hewan : Burung
Lokasi : Perumahan Puri Handayani

Sekian dulu postingan saya yang super alay sampai ketemu di postigan saya lagi :)





0 komentar:

Posting Komentar

 
sainsblog06 Blogger Template by Ipietoon Blogger Template